Kamis, 01 September 2022

UJI KOMPETENSI BAB 1

 ESSAY UK Hal 29


1. Komponen pemasaran online yaitu

  Jawab:

    1. Content Marketing (Pemasaran konten)

    2. Search Engine Marketing (Pemasaran via mesin pemcari)

    3. Email Marketing (Pemasaran via email)

    4. Social Media Marketing (Pemasaran Via Media sosial)

    5. Online adversiting (Periklanan online)

    6. Website

    7. Online public relation ( Hbungan Masyarakat Via Online)

    8. Search engne optimization (Optimasi Mesin Pencari)

    9. Website Analytic (Analisis Website)

2. Bagaimana cara kerja pemasaran online? (minimal 4 langkah)

     1. Awaraness (Kesadaran)

     2. Interest (Ketertarikan)

     3. Desire (Keinginan)

     4. Action (Tindakan)

3. Jelaskan yang dimaksud dengan E-marketing!

    Jawab: Email yang berisi materi promosi yang ditujukan kepada kelompok pengguna internet melalui email, untuk mempromosikan suatu produk/jasa 

4. Tuliskan 3 manfaat pemasaran online bagi pengusaha barang/jasa

    Jawab:  1) Melakukan perubahan dengan cepat 

                 2) Memperoleh hasil secara real time

                 3) Banyak media pilihan

5. Tuliskan berbagai pengaruh internal marketing terhadap strategi pemasaran online!

     Jawab:  1) Peningkatan segmentasi 

                   2) Mengembangkan strategi lebih cepat dalam cycle time

                   3) Peningkatan pertanggung jawaban dari usaha pemasaran 

                   4) Peningkatan integrasi strategi pemasaran dengan ooperasional bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESKRIPSI PRODUK DESSERT